Home Artikel FTI-UNWAHA Studi Lapangan Ke PT.Gameloft Indonesia

FTI-UNWAHA Studi Lapangan Ke PT.Gameloft Indonesia

29
0

Fakultas Teknologi Informasi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Tambakberas Jombang mengadakan studi lapangan ke kantor PT. Gameloft Indonesia, Kamis (11/1). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Fakultas Teknologi Informasi unwaha khususnya mahasiswa semester III (Tiga)  untuk membekali mahasiswa dengan berbagai keahlian dan kemampuan, baik bersifat akademik maupun non akademik.

Demikian disampaikan Wakil Rektor III Unwaha, Bagian Kemahasiswaan Bapak Muhyiddin Zainul Arifin, MM. dalam sambutanya, Kamis (11/1). Disebutkan, kegiatan yang melibatkan mahasiswa S-1 Teknik Informatika dan Sistem Informasi semester III (Tiga) yang berjumlah 47 peserta tersebut juga bertujuan agar mahasiswa lebih mengetahui Teknologi Informasi dan Komunikasi khususnya dalam pembuatan game mobile.

Bapak Muhyiddin ZA, MM. menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT.Gameloft Indonesia yang bertempat di Jogja, atas kerjasamanya sehingga kegiatan Studi lapangan bisa berjalan dengan baik. “Kami sangat bangga bisa berkunjung dan diterima dengan baik oleh PT.Gameloft Indonesia.

Beliau mengimbau agar mahasiswa FTI-unwaha bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan tersebut. Sebab akan mendapatkan banyak manfaat yang baik sebagai bekal informasi. “Kami juga berharap agar kerjasama yang baik ini bisa berkelanjutan pada masa yang datang sehingga akan mendatangkan manfaat bagi kedua belah pihak,” jelasnya, yang dilanjutkan pemberian cenderamata oleh Fakultas Teknologi Informasi Unwaha.

Pertemuan itu juga diisi dengan penyampaian beberapa materi, seperti Sharing informasi Produk oleh Yovita Susanti selaku Recruitment Lead, dalam pembuatan Game mobile yang dikemas dalam 4 tahapan yakni Game Designer, Game Programer, Graphic Artist dan Game tester. dan dilanjutkan dengan pemberian doorprize dalam bentuk quiz oleh Yovita Susanti.

Usai penyampaian materi, rombongan FTI-Unwaha diberi kesempatan untuk berkunjung ke tempat tempat para karyawan dalam pembuatan game mobile mulai dari recrutmen karyawan sampai ke tempat para karyawan ber refreshing. Di tempat ini, rombongan FTI-unwaha mendapatkan informasi yang lebih mendalam mengenai tahapan-tahapan dalam pembuatan game mobile yang disampaikan oleh Yovita Susanti dan diakhiri dengan foto bersama antara mahasiswa FTI-Unwaha dengan staf dari PT.Gameloft Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here